Minggu, 11 April 2010

i Bandung Siap-Siap "Dihajar" Musisi Rock Papan Atas Indonesia

Bandung Siap-Siap "Dihajar" Musisi Rock Papan Atas Indonesia


Sejumlah musisi papan atas, seperti Ari Lasso, Andy /rif, Slank, Dewa, Andra dan Gigi bakal beraksi satu panggung dengan Pas Band dalam konser rock bertajuk "Marlboro Rocks 2008", di Lapangan Gasibu, Bandung, Jabar, Sabtu (17/5) malam.

Dalam konferensi pers yang digelar di Score Cafe, Jumat, para musisi berjanji bakal menunjukkan aksi terbaik buat warga Bandung yang terkenal memiliki antusiasme dan apresiasi yang tinggi terhadap musik.

"Mereka bakal tampil didukung tata lampu sebesar 400 ribu watt dan sound system 150 ribu watt," kata Miko Aulia Saragih, Marketing Area Manager PT HM Sampoerna Tbk wilayah Bandung I.

Miko menjelaskan, "Marlboro Rocks 2008" di Bandung merupakan klimaks setelah rangkaian konser diadakan di lima kota sebelumnya, yakni Semarang, Purwokerto, Malang, Kediri, dan Solo.

"Dalam kesempatan ini kami mengundang semua warga Bandung yang sudah berusia 18 tahun ke atas, untuk menyaksikan acara ini. Saya berharap penonton konser di Bandung bisa membludak. Uniknya dalam konser ini penonton bisa request lagu untuk dilantunkan musisi favorit mereka," tukas Miko.

Sementara itu Andy /rif mengatakan, bagi dirinya konser ini begitu berarti karena sudah lama sekali nggak main di kampung halaman sendiri.

"Saya berharap konser ini mampu mendatangkan klimaks dari rangkaian tur "Marlboro Rocks 2008" di enam kota di Pulau Jawa," ujar Andy /rif.

Sedangkan Ari Lasso memprediksi warga Kota Bandung bakal mendukung semua musisi yang akan tampil tanpa memperhatikan asal musisi.

"Saya berkeyakinan para pecandu musik rock dimanapun, bukanlah supporter sepakbola. Satu bahasa buat kita berkomunikasi hanyalah lewat musik," pungkasnya.

Konser rocks yang akan digelar di Bandung itu dipastikan akan mendapat pengawalan ketat 400 lebih personel kepolisian setempat dan petugas keamanan dari pihak panitia agar kasus kericuhan yang menelan korban jiwa manusia tidak terulang kembali.

0 komentar:

Posting Komentar